Kamis, 30 Mei 2013

Speaker kaleng minuman

Diposting oleh Reza Athamrin di 20.16

Kemaren gw abiz beli speaker mirip botol minuman kaleng, sebenernya sih gw males banget, cuma cerita punya cerita nie…, gw punya headset merek beat yang kalo dibuat dengerin music lama-lama kuping gw jadi berasa panas dan kepala jadi migraine… ^_^
Makanya kalo udah ngerasa gak enak kelamaan make headset, gw make aja nih speaker..
Harganya sih cukup mahal, 85rebu bro.., yang lebih bagus? Yang lebih mahal banyak… loh..loh!
Pas gw tanya sama mbak-mbak yang jaga, “ini berapaan harganya mbak?” “yang itu 85an mas” “kalo yang ini mbak (sambil nunjuk tipe yang lain)?” “kalo yang itu 75an” “lah koq bisa beda?” “ iya neda dunk…, kalo yang lebih mahal itu ada layarnya, jadi enak bisa liat gitu. Klo yang gak ada layarnya ntr masnya harus ngeraba-raba gitu…”
Emang paha diraba…, ih genit deh mbaknya ^_^
Akhirnya gw milih yang mirip kalengnya pocary sweat…, soalnya lucu warnanya biru-biru gimanaaaa gitu, coba deh liat, mirip banget kan sama kaleng aslinya...


juga biar tiap dengerin radio atau music berasa dengerin bareng JKT 48… *minta dikaplok ^^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Twilight has stories... Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos