Jumat, 31 Mei 2013

Momen-momen cowok terlihat keren

Diposting oleh Reza Athamrin di 01.34

Kebanyakan orang menganggap kalo yang seksi itu cewek, tapi ternyata yang seksi itu gak cuma cewek doang. Cowok itu juga seksi. Seksi itu nasib bukan pilihan. Soalnya seksi itu udah bawaan dari kamu lahir. Waktu kamu baru lahir aja kamu udah keliatan seksi kan karena gak pake baju sehelai pun. Glodak!
Yap! Mungkin di benak kamu kalo denger kata seksi bakal langsung mikirin fisik seseorang. Tapi gak juga sih. Seksi itu bisa juga dari suatu moment yang bisa nunjukin dia itu seksi. Nah ngomong-ngomong seksi… gw bakal ngasih tau moment-moment yang bikin cowok keliatan seksi..


1. Nyetir
Cowok ke-seksiannya bakal naik 50% kalo lagi nyetir. Kenapa? Soalnya aura-aura pemimpin nya bakal keluar, soalnya dia yang mengendalikan kuda supaya baik jalannya. Loh! Wkwkwkwk :D Gak deng.. Jadi cowok yang suka nyetir itu dan punya tanggung jawab buat bikin orang yang dia bawa selamet. Tapi tergantung yang dia setir itu apa dulu, kalo dia nyetir bajaj yaa liat aja contohnya supir bajaj kayak gimana..



2. Abis Jumatan
Pasti kalo ngeliat cowok yang abis Jumatan itu rasanya adem banget dan aura nya bakal terlihat lebih seksi kayak aura kasih yang abis pake kemeja putih terus keujanan. Berasa basah-basah adem gimana gitu. Apalagi kalo ngeliat rambutnya diri-diri basah gitu kayak Adam Levine. Idihhhhhh……… Seksi nya to the max lah pokoknya.


3. Abis Olahraga
Keringet cowok yang abis olahraga emang asem-asem kecut gitu sih, selain bisa bikin orang kelepek-kelepek karena keaseman, tapi ternyata keringet cowok yang abis olahraga itu juga bisa bikin cewek kelepek-kelepek karena nganggep dia seksi, karena ngeliatnya dari atas balkon kali ya.. wkwkwk :D Kalo menurut kami cowok yang abis olahraga itu bakal keliatan seksi karena kulitnya yang keringetan itu bakal keliatan licin-licin mengkilap gitu, yakin deh pasti kalo kamu main perosotan disitu bakal kepleset. *Gampar!

4. Bisa Main Alat Musik
Pada umumnya sih kita kalo ngeliat cowok yang bisa main alat musik bakal keliatan cool. Apalagi kalo alat musiknya itu jago banget dan gak banyak orang yang bisa mainin. Pasti kalian kenal Ariel kan. Dia jago banget main kecrekan yang terbuat dari kayu dan ditempel tutup botol minum bekas yang dipinjemin banci lampu merah dan itu pasti bakal mempesona seluruh pengendara yang lagi macet. Kabuuuuuurrrrrrrrrr…..

5. Pas Lagi Ngeluarin Dompet
Cewek mana sih yang gak suka sama cowok yang dompetnya tebel, tapi bukan tebel karena banyak struk atau tagihan bayar utang, tapi tebel karena banyak yang warna merahnya ituloh $_$. Menurut kami, cowok bakal terlihat lebih seksi kalo pas lagi ngeluarin dompet, soalnya gaya nya itu mempesona banget apalagi kalo dibayarin belanjaan atau makanan kita pas lagi belanja. Idiihhhhhh… cowok mana yang gak suka, eh salah ding! Cewek maksudnya ^_^

menurut lo-lo semua..., cowok pas lagi gimana yang terlihat keren...????

0 komentar:

Posting Komentar

 

Twilight has stories... Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos