Rabu, 29 Mei 2013

nomor handphone unik

Diposting oleh Reza Athamrin di 12.26
Iseng aja sih nulis ini…
Nomor apa aja ya yang pernah gw pake semenjak pake hp pertama…
Pertama sih gw make nomor TELKOMSEL, Cuma uda lupa berapa nomornya..
Pokoknya gw pernah make nomor Kartu AS, IM3, Mentari, XL, Flexy juga…
Tapi sampe sekarang gw tetep setia sama dua nomor gw…
Yang XL nomornya 0818984219 dan yang IM3 08563444831
Hahaha…., kenapa gw suka nomor yang 10 atau 11 angka…???
Ada beberapa alas an sih..
1. klo nomor 10 atau 11 angka itu unik, soalnya angkanya cumin dikit
2. kalo pas ada temen minta nomor gw atau ngisi pulsa di counter pulsa, mesti dia bilang “nomornya Cuma segini mas..???”
3. kalo ditulis di kertas, nomor 10 atau 11 angka itu paling sedikit, jadi beda dengan yang lainnya… ^^
Selain kelebihan di atas, ada juga gak enaknya. Kalo nomor hp 10 atau 11 angka itu sulit nyarinya, kalopun ada ya harganya mahal. Makanya gw eman banget yang mau gonta-ganti nomor…
Pelajaran: semakin lama usia nomor hp yang elo pake, semakin banyak kenangan yang tersimpan dengan nomor tersebut. Semakin eman juga yang mau dibuang.. ^^


0 komentar:

Posting Komentar

 

Twilight has stories... Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos