Rabu, 29 Mei 2013

in memoriam: NOKIA 5800 XPRESS MUSIC

Diposting oleh Reza Athamrin di 08.06
suatu saat gw naksir bgt pengen beli hape nokiem touchscreen. kemudian gw putusin buat nyari di situs jual beli Si Bagus ^^
nemu deh akhirnya yang cocok. sampe gw bela-belain dateng ke si pemiliknya di probolinggo buat beli tuh hp..
akhirnya gw dapet dah tuh hape dg harga lumayan mahal sih menurut kantong gw saat itu, Rp730 ribu, itupun setelah melalui tawar menawar yang cukup sengit.. ^^
tapi alhamdulillah sesuatu ya, si pemilik hape ini baek banget. gw sampe dikasi maem juga. mie rebus plus telor ceplok… (sampe ngiler gw klo inget ^^)
tapi…., dasar gw bosenan ya. gak bertahan lama tuh hape setelah gw oprak oprek seluruh fiturnya, tiba-tiba gw punya niatan buat ngejual tuh hape. gak pake lama gw langsung upload iklan di tokobagus. gak pake lama juga, langsung banyak yang nawar. akhirnya nie punya cerita, hape nokiem 5800 kesayangan gw itu laku sama anak mana ya gw lupa ^^
pokoknya ketemuan di kampus ane, di IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA..
sorry ya NOKIEM, bukan maksud gw gak sayang sama elu, cuman gmn ya…,hahahah :D
semoga elu dapet majikan yang lebih baek dan lebih sayang sama elu..
good bye my NOKIA 5800… T,T
ini dia peninggalan foto2nya…


0 komentar:

Posting Komentar

 

Twilight has stories... Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos