Rabu, 29 Mei 2013

my lovely LG Optimus L3

Diposting oleh Reza Athamrin di 08.05
rasanya gateeeellll ni tangan klo gak pegang hape sehari aja…, dan klo gatel yang ini sumpah gak bisa sembuh klo cuman digaruk. setelah hape gw sebelumnya yang nokiem dijual, koq rasanya gw jadi pengen make android lagi ya. dulu pernah sih make android…
nah,,,handphone inceran gw sekarang itu LG Optimus L3..., bentuknya itu loh yang mewah banget, di pinggirnya dilapisi aluminium kualitas tinggi..., keren dah pokoknya...
teruuuzzz…, gw ubek-ubek tuh si tokobagus buat nyari hape inceran gw. cerita punya cerita, gw nemu punya orang sidoarjo. barangnya men…, masih muluz banget, semulus pantat bayi manusia… (soalnya klo bayi buaya pantatnya gak mulus.. ^^)
finally.., kita janjian ketemuan di alun-alun sidoarjo. awalnya sih jujur gw khawatir, diliat dr smsnya koq kayaknya orangnya jahat gitu..,hahaha :D dasar keseringan liat pilm-pilm di tipi yak… ^^
tapi ternyata yang punya masih brondong…,hahaha :D
setelah tawar menawar dengan memakai jurus menawar yang gw dapet dr kuliah komunikasi, akhirnya gw dapet barang itu seharga 815ribu dengan gratis memory card 8giga…, wow banget khan… ^^
ini dia nie..., si putih nan cantik...


pokoknya gw sayaaanng banget sama hape yang ini. gak pengen ganti2 dah… (tapi gak janji ^^)
makasih buat ummi dan ayah yang udah ngijinin gw make duit beasiswa 300ribu buat nambahin beli nie hape… ^^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Twilight has stories... Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos