Sabtu, 16 Maret 2013

Kuliah Kerja Nyata..

Diposting oleh Reza Athamrin di 06.40
kemaren dari tanggal berapa itu ya (koq aku jadi pelupa akhir-akhir ini ^^) aku dapat tugas akhir dari kampus untuk terjun ke masyarakat.., dan kebetulan aku mendapatkan tugas di Desa Durenan Kecamatan Gemarang Kabupaten Madiun..
awalnya sih aku ngerasa khawatir, soalnya biasanya kita para mahasiswa 'dibuang' ke tempat yang terpencil dan minim fasilitas yang terbiasa kami dapatkan di kota ^^ (cie.., bahasanya sok!)
daripada kebanyakan ngomong, mending aku liatin foto-foto selama di Durenan aja ya.., cekidot bekicot...!!!
ini pas baru nyampe di camp tempat saya dan teman-teman tinggal.., bnyak banget barang bawaan saya ^^















0 komentar:

Posting Komentar

 

Twilight has stories... Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos