Rabu, 06 Juni 2012

Nokia N73 Music Edition

Diposting oleh Reza Athamrin di 22.53
kemaren 4 Juni, aku punya hape baru..
tet..tereng..tereng...... (hebring banget dah ^^)
NOKIA N73
entah kenapa aku koq uda merek minded banget sama nokia,klo gak pake nokia kayaknya gak berasa make hape gitu..
ini hape aku beli di WTC Surabaya, harganya 460rb, setelah melalui prosesi penawaran yang panjang tentunya.. ^^
ini hape uda discontinue, jadi uda gak ada keluaran barunya lagi dah, adanya cuma yang second doank, tapi gak apalah, kan yang penting masih bagus..
kenapa aku sampe bela2in nyari nie hape...???
aku tertarik banget sama kameranya.., 3,2 MPx dan kerennya lagi nie.., lensanya uda pake Carl Zeiss Tessar optic..
keren gak tuh, pokoknya puas banget dah sama niehape..
thanks Allah.., you always give what i need... ~~

0 komentar:

Posting Komentar

 

Twilight has stories... Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos